Bakso Krikil Mas Anto

Beberapa kali lewat dari jalan Muka Kuning mau balik ke rumah, saya melihat ada satu mobil pick up yang diubah menjadi tempat jualan bakso, pingin mencoba akhirnya motor pun saya pinggirkan. Hujan yang lumayan deras, cocokla untuk makan bakso dengan kuah bakso yang panas.
Mobil Bakso Krikil Mas Anto itulah nama warungnya, krikil.... !!!!! seperti batu kerikil saja namanya, saya heran mendengar nama warung baksonya Bakso Krikil.



Namanya bakso krikil, disebut bakso krikil karena bakso - bakso kecil seperti batu krikil, kecil dan bulat. Di warung Bakso Krikil Mas Anto ada beberapa menu : bakso biasa, bakso telur, bakso komplit, bakso goreng.

Bakso biasa : beberapa bakso kecil, tahu goreng, satu bakso besar berisikan tahu, dimasukkan ke mangkok gelas dan dicampur dengan kuah bakso.
Bakso telur : beberapa bakso kecil, tahu goreng, satu bakso besar berisikan telur, dimasukkan ke mangkok gelas dan dicampur dengan kuah bakso.
Bakso komplit : campuran satu mie gelas Sarimi, beberapa bakso kecil, dimasukkan ke mangkok gelas dan dicampur dengan kauh bakso.



Warung bakso krikil ini setiap hari pasti ramai dikunjungi, mereka yang sengaja memarkirkan kendaraan mereka untuk menikmati Bakso Krikil Mas Anto, apalagi mereka berjualan di dekat kawasan Industri dan pastinya para bekerja yang pulang dari tempat kerja singgah di warung ini.
Harganya cukup tercangkau, satu gelas bakso biasa Rp. 5.000, bakso telur Rp. 5.000, bakso komplit Rp. 7.000, bakso goreng tusuk dan bakso goreng tusuk Rp. 1.000.



Mobil warung bakso krikil ini buka dari jam 14:00 - 21:00 WIB, hari Senin - Sabtu, untuk hari minggu mereka libur. 
Mobil warung bakso krikil sudah ada di beberapa tempat, ada yang di depan perindustrian simpang kara, di depan jalan perumahan putri tujuh jadi buat kamu yang kepingin mencoba bakso krikil silahkan saja pilih tempat yang kebetulan dilewati.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja