Tentukan Pedasmu dengan Makan Ayam Gepuk Pak Gembus

Pernah mencoba ayam geprek, ayam penyet, ada lagi namanya ayam "Gepuk". Sama seperti ayam geprek, ayam gepuk ini ayamnya juga dilenyetkan dan ditaburi bumbu sambal yang di campur kacang. Ayam gepuk ini sendiri sudah ada beberapa cabang di Batam, kali ini saya mencoba ayam gepuk daerah Bengkong didepan Mesjid Istiqomah Bengkong Abadi 2.

Ruko ayam gepuk
Karena saya kesana sudah lewat jam makan siang, hanya beberapa pengunjung saja yang ada didalam warung makan. Saya membaca tempelan di depan ruko, promo paket ayam gepuk + nasi mulai jam 14:00 - 15:00 siang. Hui.... pas kali... jamnya..

Tempat masak 


Saya memesan ayam gepuk dengan level 2 yang tak terlalu pedas dengan 1 porsi nasi dan tea obeng. Dari rasanya ayam gepuk nya cukup enak, saya kasih nilai 8. Oooh ya... buat yang ingin tambah nasi gratis, kita tidak akan bayar.
Untuk promo tidak tau sampai kapan, kalau pas kesana sebaiknya bertanya, mana tau promonya sudah habis.
Ayam gepuk level 2
Ayam gepuk + Nasi : Rp. 15.000
Tea Obeng : Rp. 5.000
Total yang dibayar : 20.000


🏠Ayam Gepuk Pak Gembus
Website : www.ayamgepukpakgembus.com
Telp : 0811 - 7757 - 771

Cabang Batam I
* Ruko AirMas Blok A2 No. 7 Batam Centre
(Depan Morning Bakery Greenland)
Telp : 0778 - 468966 / 0812 - 7734 - 429

Cabang Batam II
* Wisata Kuliner Tiban Centre (Atas) No. 18
Jl. Gajah Mada Komplek Pertokoan
Tiban Centre - Batam
Telp : 0812 - 7744 - 6933

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja