Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Siapa yang tak ingin hidup sehat, tanpa ada penyakit. Penyakit tak memandang usia dan umur, baik orangtua, orang dewasa, anak - anak dan bayi sekalipun pasti pernah sakit, baik itu yang ringan atau berat.
Balai pengobatan banyak dan ada juga menggunakan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) begitu juga rumah sakit swasta.
Untuk berobat kadang habis beberapa ratus ribu supaya sembuh. Benar juga pepatah mengatakan "Kesehatan itu Mahal" itu mengapa kita harus menjaga kesehatan.

Ada satu tempat berobat yang termasuk murah untuk berobat yaitu didaerah Batu Aji mulai dari Bapaknya yang pegang dan sekarang diganti dengan anaknya dan menantu.
Bapaknya hanya seorang mantri, yang menyediakan tempatnya yang kecil sebagai tempat membuka praktek. Banyak orang - orang sekitar Kavling Lama, Batu Aji atau sekitar Batam yang berobat kesini.

Disamping apotek tempat berobatnya
Nama balai pengobatannya tidak ada tertulis, di balai pengobatan ini ada dokter umum suami - istri (dr. Dedy Wirawan & dr. Rosilawati) yang melayani mereka yang sakit.
Sebelum masuk menemui dokter, kita harus mengambil nomor pengunjung yang diambil ditempat obat. Mereka juga menyediakan tempat duduk, karena setiap hari tempat ini ramai dikunjungi pasien yang ingin berobat. Para pasien memilih dokter yang cocok buat mereka. Karena keponakan saya cocok dengan dr. Dedy Wirawan, jadinya setiap kesini pasti pilihnya dokter tersebut.

Tempat duduk yang disediakan

Mereka yang sabar menunggu giliran diperiksa
Poli 1, tempat dokter yang laki - laki

Poli 2. tempat dokter perempuan


dr. Dedy Wirawan 
Sambil mencatat nama, umur dan apa penyakitnya, dokter yang dengan ramah mendengar keluhan penyakit pasien dan dengan sopan memberi jawaban bila ada yang ingin bertanya tentang penyakitnya. Setelah selesai dokter akan memberikan resep obat yang di taruh di tempat pengambilan obat. Jika orangtua/pasien belum paham tentang cara pemakaian obat, orangtua/pasien bisa masuk lagi untuk menanyakan langsung kepada Dokter. Untuk berobat kesini berkisar Rp. 30.000 an sampai 70.000 an tergantung banyaknya obat yang diberikan dokter.
Di tempat ini juga menyediakan pengecekkan kolestrol, asam urat dan gula darah yang harganya terjangkau. 
Untuk itu kita harus tetap mejaga kebersihan dan kesehatan, dibarengi dengan dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa.



🏠 Depan Ruko Daud Jaya Elektronik
     Jalan. Kavling Plopor Blok A

🕗 Hari & Jam Praktek
     Senin - Sabtu
         Pagi : Jam 07.00 - 09.30WIB
         Sore : Jam 17.00 - 21.00WIB
     Minggu
         Pagi : Jam 07.00 - 09.30WIB




Komentar

  1. lebaran kedua apa sudah buka.??
    dan untuk orang kurang HB( kurang nafsu makan.lemas. Kana kurang vitamin) apa bs?

    BalasHapus
  2. Cocok berobat disini dari tahun 2010

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

JALAN - JALAN KE GRAHA MARIA ANNAI VELANGKANNI MEDAN