Surabi Bandung Batam

Rasa lapar sore hari menghantui kami, setelah berjalan - jalan ke pantai selama berapa jam. Kami pun melangkahkan kaki dan membawa laju motor ke Mall Top 100. Surabi Bandung, itulah tempat yang ingin kami datangi, surabi Bandung ini setiap hari ramai pengunjung nya. 

Saat kami sampai disana nampak dari luar sudah penuh, satu meja beranjak untuk keluar, kami pun masuk kedalam dan melihat ada meja yang kosong. Teman memesan surabi, saya memesan surabi dengan topping keju dan teman memesan surabi dengan topping keju cokelat.

Tempat duduk santai di Surabi Bandung
Di Surabi Bandung ini kita dapat melihat langsung proses masak surabi. Ada beberapa wajan yang mereka sediakan, supaya proses masaknya cepat dan pengunjung tidak terlalu lama untuk menunggu surabinya. Sembari menunggu surabi kami memesan teh obeng dan meminta password WIFI, untuk share - share foto di pantai.

Tempat masak surabi

Wajan memasak surabi
Menu Surabi Bandung
Untuk harga surabi Bandung ini cukup ekonomis, daftar harga sudah mereka cantumkan di daftar menu sehingga kita bisa memesan sesuai dengan isi kantong. Surabi yang kami pesan pun akhirnya datang.

Surabi keju
Surabi keju cokelat
Bagi kamu yang ingin mencoba Surabi Bandung ini kamu boleh datang kesini, karena Surabi Bandung ini belum membuka cabang, hanya ada di Ruko Mall Top 100 Batu Aji, Batam.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja