Promo J CO Batam Memperingati 17 Agustus 2017


Promo..... itulah kata - kata yang sangat dinantikan oleh orang - orang yang suka dengan harga miring, termasuk saya. Tanggal 15 - 16 Agustus 2017 J. CO Mega Mall Batam mengadakan promo, dengan membeli 2 kotak J. CO isi perkotak 12 donat dengan harga 100K saja. Padahal J. CO di Batam ada di Nagoya Hill Mall dan Kepri Mall yang promo hanya di Mega Mall saja.

Tanggal 16 Agustus mungkin itu waktu yang tepat untuk membelinya karena besok nya 17 Agustus hari libur nasional. Saya dan teman berniat untuk membelinya, balik dari kantor jam 16:15 WIB dan pulang sekejab untuk mandi dan ganti baju.

Promo J.CO
Tepat jam 17:00 WIB kami berangkat dari rumah menuju Mega Mall yang terletak di daerah Batam Centre, membutuhkan waktu +/- 40 menit untuk sampai disana. Motor dibawa dengan lumayan laju dan mendekati daerah simpang Panbill Mall, kemacetan pun tiba. Wah... maceet cess... gurau saya sama teman, iya ... ntar J. CO nya sudah habis.. waakkk... kalau J. CO habis kita jalan keliling saja.
Mobil - mobil yang cantik kami lewati dari tengah jalan berharap untuk dapat melewati kemacetan ini. Lambu merah aja hampir 10 menit, karena ini termasuk simpang empat jadinya lampu merahnya ada empat..

Huiii.... sudah lampu hijau, motor pun saya bawa laju supaya tak tercebak dengan lampu merah lagi. Untuk lampu merah selanjutnya tak begitu lama kami menunggu. Akhirnya kami tiba juga di Mega Mall. Diparkiran kami melihat orang ada yang sudah membawa J. CO, kamipun memarkirkan motor dan turun ke bawah, J.CO berada di lantai 1 sampingan dengan pizza.

Kami melihat sudah banyak orang yang sudah mengantri disana, ada yang baru pulang kerja, ada anak sekolah dan ada yang sengaja datang untuk mengantri. Proses antrian pun terjadi, kamipun ikut mengantri...Nampak dari luar kotak - kotak kosong J.Co yang disusun rapi, wahhh.. tak akan kehabisan nni..., J.Co ini tutup sampai jam 22:00WIB tapi antrian masih banyak.

Antrian J.CO di luar 
Antrian yang berliku
Membutuhkan waktu hampir 2 jam, kami pun memasuki ruangan J. CO dengan kaki yang sudah pegal dan perut yang sudah lapar.

Suasana antrian di dalam J.CO
Ada orang Go- Jek yang langsung masuk aja ke dalam antrian tanpa melalui pengantrian panjang, kami yang dibelakang pun melihat tukang Go-Jek tersebut, enak aja langsung terobos di depan, pada saat Go-Jek itu sudah selesai kami pun melihat tukang Go-Jek tersebut. Lain kali antri mas jangan asal serobot aja saut kami.

Hampir mendekati antrian
Rasa sukacita pun melingkupi kami, kala kami sudah mendekati tempat pesanan... terbayang mau makan apa sehabis antri ini, yang penting dapat dulu.

Antrian kupun tiba

J.CO yang di antri
Akhirnya kami pun mendapati J.Co nya dengan membayar 100K. Cus..... mari kita pulang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja