Apa Saja di Farrek Park Singapore

Bagi kamu yang pernah jalan - jalan ke Singapura tentu sudah pernah dengar pemberhentian Farrer Park di MRT dan bertanya - tanya apa itu Farrer Park dan apa aja yang ada di sana.  

kutip: id.wikipedia.org
Farrer Park merupakan daerah bersejarah untuk lokasi orang kaya pada jaman dahulu dan tempat pertama kali adanya pacuan kuda di Singapura.
Stasiun ini terletak di antara MRT Little India dan MRT Boon Keng. Stasiun ini memiliki paling banyak pintu yaitu ada 14 pintu. Berikut ini apa aja yang ada di Farrer Park.

1. Rumah Sakit Farrer Park, keluar dari MRT Farrer Park jalan sedikit, kita bisa melihat bagunan             rumah sakit yang besar ini.

Farrer Park Hospital
2. Sakya Muni Budha ada di daerah Little India yang berdekatan dengan stasiun Farrer Park. di dalam     nya terdapat patung Budha yang sangat besar.



Patung Budha Sakyamuni


Pengunjung yang sedang sembahyang


3. Leong Budhist Temple, tak jauh dari Sakya Muni Temple berada diseberang nya, kita hanya     berjalan terus melewati beberapa rumah.

Leong Budhist Temple

Di dalam temple
Disana juga di sediakan bacaan sejarah dari Leong Budhist Temple, sehingga bagi yang datang kesana bisa membacanya.



Diluar dari temple ini ada terdapat gembok besar yang di kunci, kapan bisa di bukanya ya....

gembok yang tekunci.

di sebelahnya ada patung 
Masih banyak temple - temple yang ada di sekitar sini.



Selain dekat dengan Little India, Farrer Park juga dekat dengan Mustafa Centre, pusat belanja murah di Singapura. Dan masih banyak lagi tempat - tempat yang bisa kamu kunjungi di Farrer Park Singapura.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja