Kebersamaan Makan Siang Teman Kantor

Hari libur telah lewat hari ini kami pun masik kerja. hanya beberapa teman kantor yang masuk kerja. Di tempat passcard kami bersalaman, mengucapkan "Selamat Hari Lebaran"  dan saling meminta maaf. Selagi meminta maaf, terpikir apakah ada salah, mungkin kata - kata atau perbuatan yang tak sengaja yang pernah terucap dan diperbuat. Saya sudah memaafkan kok Pak, ntar kalau ada salah maafkan lagi ya.. he.he.. Itulah kalau teman di PT setiap hari jumpa pasti ada aja kelakuan. 
Ternyata teman kantor hanya 6 orang aja yang masuk kerja sebut aja namanya saya, Bude Yuli, Jie Jie Diana Fu, Adek Ballonggu Siagian, Bang Frans dan Teddy, sisanya masih cuti. 
Karena tidak ada kegiatan, kami berempat ngobrol - ngobrol dan membahas makan siang dimana, ahhh... terpikir untuk menghubungi teman yang masih cuti, dicoba untuk di Whatsapp, eeehh.. tenyata jam 10 akan keluar jalan untuk lebaran, teman satu lagi juga hendak keluar..., wahhh..  kita tak jadi makan siang gratis nih... 
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, waktunya istirahat. Akhirnya kami pun pergi makan siang di Perumahan Pluto. Kami coba untuk menelpon, apakah warung makannya (Warung Asifa) buka. Wahhh.. warung makannya buka, tapi tidak ada nasi campur yang ada nasi ayam penyet dan nasi goreng aja, tak apa -  apa la kata teman.
Kami pun beranjak kesana dengan naik motor, sesampai di Warung Asifa kami pun memesan 2 nasi ayam penyet, 2 nasi goreng dan tidak lupa minumannya AQUA botol.

Saya dan Teman Kantor
Untuk makan siang bersama di hari biasa kami jarang, biasanya kami bawa bekal (untuk menghemat dan lebih sehat) atau titip dengan teman yang lain bila ada yang keluar makan.

Makanan yang dipesan
Kebersamaan makan siang dengan teman kantor sangat diperlukan, untuk menjaga pertemanan dan berkumpul untuk menceritakan kerjaan masing - masing di tempat kerja atau gosip terbaru.
Mau ngucapin:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
Mohon Maaf Lahir & Batin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja