Truck Burger Ramly Yang Enak di Batam

Pas sore hari saya berjalan - jalan mencari untuk bukaan, pas waktunya mau berbuka puasa, saya pun ikut mencari buka puasa, biarpun saya non muslim. Saya melihat salah satu penjual burger di daerah Tiban Garden Batam, Burger Ramly namanya, kata teman saya burger ini sangat enak dan tidak ada cabang di daerah lain di Batam, burger ini hanya buka pada sore hari. 

Didepan toko ini Burger Ramly
Burger Ramly ini berjualan burger di truck, truck yang di modifikasi menjadi tempat usaha burger. Burger Ramly menjual berbagai macam buger dari daging hewan, ada burger daging ayam, burger daging kelinci, burger daging unta, burger daging kambing, burger daging rusa dan buger ikan. 

Truck burger
Cara pesan burgernya, kita harus catat di secarik kertas, disana sudah disediakan pulpen dan kertas, karena saya baru pertama kali, saya hanya membilang saja kepada pembuat burger, mau pesan burger. Kita tidak perlu bigung  mau pesan burger jenis apa dan takut dengan harganya, karena harga setiap burger sudah tertera disana.
Pembeli sedang melihat mau order burger
Saya pun memesan burger daging ayam dan burger daging unta. Untuk harga satu burger daging ayam original Rp. 12.000 dan burger daging unta original Rp. 15.000. Tak berapa lama pesanan saya sudah siap, saya pun beranjak pulang ingin mencoba burgernya. Disana juga disediakan meja dan kursi jika mau makan disana.

Burger daging unta

Burger daging ayam
Buat yang ingin mencoba silahkan kujungi:

Truck Burger Ramly 
Didepan Pertokoan Rumah Jahit Aritas 
Ruko Tiban Garden Blok C No. 23 Sekupang Batam
Website: www.ramlyburger.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja