Es Wonder Batam

Apapun itu, menemukan dan menikmati tempat makanan yang baru merupakan sesuatu yang sangat di tunggu. Rencana sore hari (19/09/2017) mau ke "Es Wonder" yang ada di komplek Permata baloi, sehabis pulang dari kerja. Saya dan teman dengan menggunakan sepeda motor menuju kesana.

Untuk menuju Es Wonder kami melewati Universitas Internasional Batam, selanjutnya belok kanan, memutar arah bukan memutar kanan ke Nagoya tapi balik lagi ke arah UIB. Komplek Permata Baloi berada di samping Garasi mobil Auto Showroom, jalan terus dan sampai ujung belok kanan.


Akhirnya ketemu dengan Kedai Es Wonder, kedai ini Halal, tapi untuk Mie Pangsit Selat Panjang nya tidak Halal (NonHalal). 

Es Gunung (13K)
Es gunung ini didalamnya terdapat jagung, kacang merah, ada biji warna putih yang tak tau saya namanya, agar - agar dan campuran susu cair mengelilingi es parutnya, rasanya hm....... mak nyosss.. de... 😋😋😋.

Mie Sagu goreng (16K)
Sayur toge, telur goreng, bakso dan taburan bawang goreng menjadi satu di mie goreng sagu ini. Karena ini termasuk mie favorit saya selain kwetiau goreng, kedua mie ini hampir mirip. Rasa kecap dan lembutnya mie sagu menyatu membuat terasa nyami di lidah...

Satai Taican
Satai Taican namanya, satai yang sudah populer di Indondesia. Satai taican ini dibaluri dengan keju, dengan keju yang di bakar di atas satai. Dilihat dari penyidangannya, sangat cantik, setelah di makan hm.... 👍👍👍

Selain itu masih banyak juga menu - menu makanan dan minuman lain yang bisa di coba... Boleh deh... buat kamu yang suka cari - cari kuliner makanan.


🏠 Es Wonder : Komplek Permata Baloi Blok G1 No. 12 Batam 
     Komplek Perumahan Permata Baloi berada di samping Auto showroom.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Perjalanan Siang ke Belakang Padang Kepulauan Riau