Kue Bingka Khas Batam Ya Nayadam


Kalau di Medan ada kue Bika Ambon, kue Bolu gulung di Batam ada Kue Bingka Nayadam. Kue Bingka Nayadam salah satu oleh - oleh khas Batam. Kue Bingka Nayadam ada terdapat di Ruko Puri Legenda dan Bandara Hang Nadim Batam.

Karena saya penasaran bangaimana rasa dari kue bingka satu ini, sore hari saya mencari kue bingka Nayadam di ruko Puri Legenda Batam Centre, karena outlet di Nagoya sudah tutup saya pergi ke Batam Centre. Kue bingka ini saya beli sebagai oleh - oleh buat kakak sepupu yang akan balik ke Medan dan buat makan di rumah.

Kue bingka termasuk makanan khas Melayu yang terbuat dari bahan - bahan tepung terigu, telur, santan dan gula pasir. Bentuknya seperti daun mangok dan rasanya yang kenyal, lembut sehingga membuat enak di mulut. Kue Bingka Nayadam menyediakan berbagai rasa kue bingka ada rasa daun pandan, rasa buah naga, rasa jagung, rasa cokelat, kacang wijen dan rasa keju. Khusus bingka bakar keju harga nya 28K sedangkan kue bingka dengan rasa lain harganya 26K.


Sesampainya di Nayadam saya membeli 3 kotak kue bingka dengan rasa cokelat, daun pandan dan jagung. 



Kue Bingka dengan berbagai rasa 
Di Nayadam ini juga ada cake pisang dengan berbagai rasa yaitu, cake pisang original, cake pisang almond, cake pisang white forest, pisang strowberry dan kue lapis legit susu, kue billis dan makanan kecil lainnya.








Buat kamu yang ingin merasakan kue bingka Batam dan cake pisang Nayadam silahkan aja ke Ruko Puri Legenda, kalau dari arah simpang Kepri Mall belok kanan ke arah bandara, setelah jumpa supermarket Giant Mega Legenda belok kanan lurus dan belok kanan lagi setelah jumpa minimarket Alfamart jalan terus dan masuk ke perumahan puri legenda untuk masuk ke Puri Legenda permisi ke securitynya, bilang saja mau ke Kue Bingka Nayadam, securitynya akan memberikan arahan. Setelah masuk ke perumahan puri lengenda terus saja melewati patung dan pintu keluar perumahan puri legenda dan setelah itu belok kiri.  

🏠 Bingka Bakar & Kue Billis Nayadam
Ruko Puri Legenda Blok D1 No. 3 Batam Centre
Telp: 0778 - 8096179
Batam Kepulauan Riau - Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja