Warung 4154 Khas Medan di Batam

Saya lupa menanyakan kenapa warungnya namanya Warung 4154, warung ini berada termasuk warung malam, karena buka nya pas malam hari disamping warung ini kalau pagi hari sampai sore ada bengkel motor, kala sore hari di ganti dengan meja dan kursi. Setelah singgah di rumah tante yang berada di bengkong sadai, pas balik ketemu warung satu ini. Karena saya baca ada khas kota saya, jadinya saya berputar arah. 


Pesanan saya tertuju pada Ifo Mie Goreng/Ifu Mie, mie ini termasuk khas Medan banget, di setiap warung di kota Medan pasti ketemu Ifu Mie karena termasuk mie produksi kota Medan. Untuk satu bungkus Ifu mie yang isinya 5 mie harga ada 10K - 12K di pasar kota Medan. Tapi ini di Batam, pasti harganya beda dan susah di cari, dan ada nya di warung makan yang tau kalau itu mie khas medan banget.....


Pas memesan saya panggil mbk, saya ingat ini makanan khas medan jadi saya panggil kakak.. 😃😃😃😃. Kak saya pesan 1 bungkus dan 1 makan disini.

Ifu mie goreng (12K)
Kerinduan saya akan makanan kampung, terasa terbayar..... setelah ifu mie goreng tersaji di meja .... nikmatnya rasa mienya.. 😊😊 

Warung ini juga menerima pesanan, bagi yang mau memesan boleh hubungi nomor yang ada di gambar atas...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja