Kek Pisang Villa, Oleh - oleh Khas Batam


Satu dari sekian oleh - oleh yang bisa kamu nikmati di Batam. Kek pisang villa, kek yang sudah tak diragukan lagi cita rasa kek nya yang enak dan lembut dengan berbagai macam olahan campuran pisang dengan topping yang beraneka macam.
Kek satu ini termasuk kue yang saya suka, setiap saya balik kampung selalu menyempatkan untuk membeli kek pisang, apalagi mama saya sangat menyukai kek pisang ini. 
Kek pisang villa sudah memiliki beberapa outlet ruko di Batam, sehingga saya dengan mudah menemukannya. Begitu juga pada saat hari besar seperti Lebaran, Natal dan Tahun baru pastinya kek ini menjadi pilihan warga Batam.


Salah satu outlet yang dekat dengan tempat tinggal saya yaitu outlet Batu Aji. Outlet Batu aji ini terletak di Ruko Villa Mukakuning Blok A2 No. 10 Batu Aji, Batam (HP. 0851-0093-7848). Selain Kek pisang, di ruko ini juga menjual aneka oleh - oleh lain, jadi kita bisa dengan bebas memilih.

Kek pisang dengan berbagai topping










Oleh - oleh yang lain yang bisa dipilih
Jadi buat kamu yang baru datang ke Batam, boleh deh mencoba Kek Pisang Villa dengan mengunjungi outlet kek pisang villa yang dekat dengan tempat tinggal.... 😊😊😊😊 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja