Kedai Cisangkuy Roti Pisang Bakar Tanjung Pinang

Hari yang panas di siang hari (13/09/2017), setelah selesai mengikuti ujian CPNS, perut terasa lapar. Menaiki angkot dari Hotel Comfort menuju Tugu Pensil dengan membayar ongkos 10K. Di depan tugu pensil ada tempat makan "Roti Pisang Bakar".


Karena ini jam makan siang, beberapa pegawai datang kesini untuk makan siang. Di sekitar sini, hanya tempat ini menjadi pusat perhatian saya, tempat nya tak ramai pengunjung hanya beberapa meja saja yang ramai.




Nama tokonya roti pisang bakar, kalau yang saya pesan pisang bakar tak sampai 1 jam saya akan kelaparan lagi.., akhirnya setelah membaca dengan teliti menunya, pesanan makanan jatuh kepada chicken blackepper.. 😄😄😄


Penataan nasi, chicken blackpepper  dan sayur nya menarik. Setelah di makan rasanya terasa enak dan lembut ayamnya, pedasnya black pepper membuat ayam dan lumuran blackpeppernya menyatu di mulut. Karena rasa kepedasan semakin terasa, saya memesan teh botol untuk menghilangkan rasa pedas. Kalau ada kesempatan ke Tanjung Pinang tak ada salahnya mencoba ke kedai Cisangkuy Roti Pisang Bakar.

🏠 Kedai Cisangkuy Roti Pisang Bakar
     Jl. Haji Agus Salim No. 10 Tanjung Pinang Barat
     Depan tugu pensil.

*** Nasi chicken blackpepper: 23K
***Teh Botol: 6K




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja