Pelabuhan Dolphin Barelang Batam


Terletak di jembatan 3 barelang, kalau mau ke Jembatan Barelang terletak disebalah kanan, sebelum masuk ke Setokok. Ada plangkat pelabuhan Dolphin tertancap sebelum masuk ke dalam. Untuk menuju pelabuhan dengan mengunakan kendaraan motor harus berhati - hati, karena jalannya belum di aspal dan masih berlubang - lubang.

Jalanan turunan yang terjal
Saya membawa motor dengan kecepatan rendah untuk masuk kedalam pelabuhan, tanaman hijau yang menyenangkan mata menjadi pemandangannya. Membutuhkan waktu +/- 10 menit untuk sampai ke pelabuhannya.


Akhirnya saya sampai juga di pebuhan dolphin, pemandangan air laut yang biru dan beberapa orang sedang memancing dan ada yang membawa anak. Setelah saya melihat ternyata pelabuhannya belum berfungsi hanya ada satu rumah kayu, truk dan traktor crane untuk mengeruk tanah.


Karena pelabuhan ini masih tahap pembangunan, untuk jadinya mungkin masih lama. Mudah - mudahan beberapa tahun lagi pelabuhan ini bisa berfungsi dan bisa dijadikan tempat labuhnya kapal - kapal kecil yang ingin mengelilingi pulau - pulau kecil.


Mancing mania...








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Murah di Batu Aji, Batam

Patung Jalan Salib Di Kampung Vietnam, Pulau Galang

Berdoa di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Lubuk Baja